Bursa Transfer

Liverpool Segera Datangkan Bintang Piala Dunia 2018

Senin, 23 Juli 2018 22:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.comLiverpool telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan salah satu bintang Piala Dunia 2018. Jika negosiasinya berjalan sukses, pemain tersebut akan menjadi rekrutan kelima The Reds musim ini.

Menurut media Turki Miliyet, Liverpool kini berada di barisan paling depan untuk mendapatkan bek Kroasia, Domagoj Vida. Pemain berusia 29 tahun tersebut pekan ini akan ditawar dengan harga 27 juta poundsterling (Rp502 miliar).

Sebelumnya, Besiktas menolak tawaran Everton dan West Ham United untuk Vida. Mereka hanya berani mematok harga 20 juta poundsterling atau setara Rp372 miliar.

The Reds berencana menduetkan Vida dan Dejan Lovren di lini pertahanan. Keduanya tampil kokoh di barisan belakang Kroasia selama Piala Dunia 2018.

Namun demikian, Vida masih menyisakan kontrak hingga 2022 bersama Besiktas. Ia kini masih menikmati masa libur pasca Piala Dunia 2018.

Klopp telah menghabiskan dana besar untuk belanja pemain musim ini. Terakhir, Liverpool memecahkan rekor transfer kiper termahal di dunia atas nama Alisson Becker dengan harga 67 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

 

Sejak blunder di final Liga Champions musim 2017/18, Karius terus disalahkan atas kekalahan klubnya. Ditambah semalam Liverpool kalah dari Borussia Dortmund dengan kebobolan 3 gol dalam laga International Champions Cup. Kesal terus disalahkan, ia pun mengunggah tulisan melalui instastory pribadinya. Jangan salahin Karius terus dong netizen budiman, kan kasihan😦😦 #liverpool #karius #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on