Liga Indonesia

Pelatih Klub Eropa Beri Pesan Menyentuh ke Egy Maulana

Senin, 23 Juli 2018 00:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© VICE Sports
Jhonny van Beukering Copyright: © VICE Sports
Jhonny van Beukering

INDOSPORT.COM - Mantan striker naturalisasi Timnas Indonesia, Jhon van Beukering, ternyata masih terus memantau perkembangan sepak bola nasional. Melalui akun instagramnya, ia menyampaikan sebuah pesan khusus untuk bintang muda Indonesia yang tengah bersinar, Egy Maulana Vikri.

Pemain keturunan Belanda yang biasa disapa Johnny Beukering ini membuat postingan instagram untuk Egy Maulana Vikri yang baru saja direkrut oleh klub liga teratas Polandia, Lechia Gdansk. 

Dengan memasang foto Egy yang memegang jersey Lechia Gdansk, Johnny menulis bahwa dirinya berharap agar Egy menjadi pembuka jalan bagi pemain Indonesia lain yang ingin berkarier di Eropa. Ia juga meyakinkan Egy bahwa rakyat Indonesia mendukung langkahnya untuk bermain di Eropa. 

"Rakyat indonesia ada di belakang anda adik. Semoga kamu bisa menjadi pemain yang bisa menjadi awal dari ekspor pemain kita ke Eropa." 

 

Rakyat indonesia ada di belakang anda adik Semoga kamu bisa menjadi pemain yang bisa menjadi awal dari ekspor pemain kita ke eropa 👍🇮🇩🇵🇱🇳🇱

A post shared by Jhonny Van Beukering (@jhonnyvanbeukering) on

367