Bola Internasional

Reaksi Fans Liverpool Kembali Lihat Blunder Konyol Karius

Senin, 23 Juli 2018 15:03 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© thesun.co.uk
Loris Karius berjalan santai. Copyright: © thesun.co.uk
Loris Karius berjalan santai.

INDOSPORT.comLoris Karius kembali melakukan blunder saat Liverpool berjumpa Borussia Dortmund di International Champions Cup 2018. Para penggemar Liverpool sontak merasa kasihan dengan Karius.

Dilansir dari Givemesport, para penggemar Liverpool melalui Twitter tidak henti-hentinya melayangkan reaksi terkait aksi blunder Karius. Mereka merasa kasihan kepada kiper asal Jerman tersebut.

Karius bahkan diminta untuk pindah klub bahkan rehat sejenak dari sepakbola karena permasalahan yang menimpa kepalanya. Karius memang dikabarkan mengalami cedera kepala saat final Liga Champions 2018.

Namun demikian, Klopp tetap akan mempertahankan Karius musim ini, meskipun baru saja mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma. Alisson akan menempati posisi penjaga gawang inti.

Keputusan tersebut jelas akan membuat menit bermain Karius semakin berkurang bersama The Reds. Tur pramusim menjadi salah satu ajang bagi Karius untuk unjuk gigi dan membuktikan kapasitasnya sebagai kiper hebat bersaing dengan Alisson.

Liverpool belum lama ini kalah dari Dortmund dengan skor 1-3 (23/07/18). Alisson belum dapat dimainkan lantaran masih menjalani libur usai Piala Dunia 2018.