Bursa Transfer

Sevilla Kian Dekat Dapatkan Mantan Bek Barcelona

Senin, 23 Juli 2018 16:15 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© Wesbite Celta Vigo
Mantan pemain Barcelona, Sergi Gomez, yang kabarnya segera gabung Sevilla. Copyright: © Wesbite Celta Vigo
Mantan pemain Barcelona, Sergi Gomez, yang kabarnya segera gabung Sevilla.

INDOSPORT.COM Sevilla semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Celta Vigo dan mantan bek muda Barcelona, Sergi Gomez.

Dilansir Football Espana, Sevilla berencana untuk memboyong Gomez dari Celta untuk menggantikan posisi di lini belakang mereka. Direktur olahraga Sevilla pun memilih pemain binaan La Masia ini untuk menggantikan Clement Lenglet yang hijrah ke Barcelona.

Los Rojiblancos juga kabarnya telah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun kepada sang pemain. Termasuk juga memberi iming-iming kesempatan bermain di Liga Europa agar Gomez bersedia hijrah ke Sanchez Pizjuan.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Gomez akan hengkang ke Liga Prancis bersama Toulouse. Namun, sang pemain segera mengurungkan transfer tersebut setelah mendengar kabar bahwa ia diminati Sevilla.

Kontrak Gomez bersama Celta Vigo sendiri baru akan berakhir tahun depan. Namun, kesempatan ia menjadi rekrutan keempat Sevilla musim ini cukup besar mengingat kebutuhan Sevilla di lini belakang. Pun dengan sang pemain yang juga merespon secara positif.

Gomez adalah produk binaan pemain muda Barcelona. Mantan penggawa timnas Spanyol U-21 itu menginggalkan Barcelona pada tahun 2014 karena tak mendapatkan tempat di tim utama. Ia pun lalu bergabung ke Celta Vigo. Bersama the Galicians, ia telah mencatatkan 134 penampilan.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.