Bursa Transfer

Tak Mau Rugi, PSG Rela Tukar Rabiot Demi Dapatkan Pjanic

Senin, 23 Juli 2018 14:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @juventusfc
Selebrasi Miralem Pjanic Copyright: © Twitter @juventusfc
Selebrasi Miralem Pjanic

INDOSPORT.COM –  Upaya klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), untuk dapat memboyong pemain tengah Juventus, Miralem Pjanic ternyata tidak main-main. Tak mau rugi mengeluarkan banyak uang, PSG memberi penawaran dengan menukar Adrien Rabiot.

Dilansir oleh Premium Sport, PSG menyiapkan penawaran terhadap Si Nyonya Tua senilai 30 juta euro (Rp504 miliar) ditambah dengan penukaran Rabiot untuk membawa Pjanic.

Bianconeri memang pernah tertarik untuk membawa Rabiot, namun belum diketahui apakah kini tim besutan Massimiliano Allegri itu masih tertarik dengan pemain asal Prancis itu atau tidak.

Masa aktif kontrak pemain yang diprediksi akan menjadi bintang masa depan Les Parisien itu akan berakhir pada 30 Juni tahun depan.

Hal ini tentu masih bisa dimanfaatkan oleh PSG untuk meminta Juventus dapat mengeluarkan dana tidak sedikit jika mereka memang berniat mendatangkan Rabiot.

Untuk mendatangkan Pjanic, PSG tidak sendiri karena nantinya ia harus bersaing dengan 2 klub raksasa Liga Primer Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester City.

Juve tentu dapat dengan mudah memilih klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru bagi Pjanic. Pasalnya, baik Chelsea, Man City, maupun PSG merupakan tiga klub kaya yang pastinya siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan jasa dari mantan penggawa AS Roma tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%