Bola Internasional

Terus Dicemooh, Karius Sampaikan Pesan Menohok via Instagram

Senin, 23 Juli 2018 08:54 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid. Copyright: © Getty Image
Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kiper Liverpool, Loris Karius, menuliskan pesan kepada haters lewat akun instagramnya, setelah kalah dalam laga International Champions Cup di Charlotte Stadium pada hari Senin (23/07/18) dini hari. 

Liverpool kalah telak 3-1 dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Lagi-lagi Karius menjadi pihak yang disalahkan dalam kekalahan The Reds hari ini. 

Sebenarnya bukan kali ini saja Karius dikritik atas penampilan buruknya mempertahankan mistar gawang. Sejak blunder di final Liga Champions musim 2017/18, ia terus menjadi sorotan. 

Lelah dengan orang-orang yang terus menyalahkannya, Ia tidak tinggal diam. Lewat fitur instagram story, Pria berusia 25 tahun itu menuliskan pesan: "Bagi mereka yang bersukacita atas kegagalan atau penderitaan orang lain, saya kasihan pada Anda."

"Apapun yang terjadi di hidup Anda, atas segala amarah dan kebencian, saya doakan agar itu berlalu dan hal-hal baik datang padamu," tulis Karius. 

© Liverpool Echo
update instagram Loris Karius pasca kalah dari Borussia Dortmund Copyright: Liverpool Echoupdate instagram Loris Karius pasca kalah dari Borussia Dortmund

Borussia Dortmund unggul lewat tendangan penalti pada menit ke-66. Hanya berselang 23 menit, Pulisic menorehkan gol keduanya dalam pertandingan ini, disusul rekan setimnya, Jacob Bruun Larsen, pada waktu tambahan pertandingan. 

 Mesut Ozil Resmi Pensiun dari Timnas Jerman

320