Liga Indonesia

Usai Lawan Barito, Febri Hariyadi 'Tinggalkan' Persib Bandung

Senin, 23 Juli 2018 15:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arief Rahman
Febri Hariyadi. Copyright: © INDOSPORT/Arief Rahman
Febri Hariyadi.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar di Bali pada 24 Juli hingga 11 Agustus 2018, untuk persiapan Asian Games 2018. 

Sebelum bergabung dengan timnas dibawah asuhan pelatih Luis Milla, Febri memperkuat Persib pada pertandingan tandang Liga 1 2018 kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/07/18). 

"Ke timnas setelah pertandingan lawan Barito Putera. Enggak balik ke Bandung, langsung (gabung Timnas)," kata Febri. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini tidak merasa khawatir dengan kondisi kebugarannya, pasalnya masih ada waktu memulihkan kondisinya seusai membela Maung Bandung. 

Selain itu, komposisi Timnas Indonesia yang belum pasti, membuatnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. Pemain berusia 22 tahun ini berhasrat masuk dalam daftar susunan pemain untuk Asian Games 2018. 

"Gak khawatir kelelahan karena persiapannya masih jauh, saya akan siapkan fisik di Asian Games pemain juga kan belum baku, jadi kita masih berjuang untuk masuk skuat," jelasnya.  

Bergabungnya Febri dengan Timnas, membuat tim Maung Bandung harus rela kehilangan Bow sapaan akrabnya pada pertandingan tandang kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/07/18) dan PS TIRA, Senin (30/07/18). 

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%