Liga Spanyol

3 Alasan Real Madrid Akan Lontang-lantung di Musim 2018/19

Selasa, 24 Juli 2018 17:04 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Nacho dan Marco Asensio pergi meninggalkan lapangan pasca dikalahkan Villarreal Copyright: © Getty Images
Nacho dan Marco Asensio pergi meninggalkan lapangan pasca dikalahkan Villarreal

INDOSPORT.COM - Real Madrid diprediksi akan lontang-lantung, alias tak akan berdaya saat mengarungi musim 2018/19 nantinya. Itu tak lepas dari hengkangnya megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub papan atas Eropa. Itu terlihat ketika mereka berhasil meraup empat gelar Liga Champions dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

Namun hengkangnya Cristiano Ronaldo dan isu akan hengkangnya beberapa pemain inti mereka membuat banyak yang memprediksi bahwa Los Blancos akan mengalami masa-masa suram mereka di musim 2018/19 nanti.

Selain Ronaldo, terdapat nama-nama seperti Marcelo, Keylor Navas, Luka Modric, Mateo Kovacic, hingga Toni Kroos yang kabarnya akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Benar adanya bila Madrid memiliki beberapa nama bintang muda yang siap unjuk gigi di musim 2018/19 nanti. Namun, hal tersebut tidak akan menjadi jaminan untuk mereka mampu mendulang kesuksesan yang telah diraih beberapa tahun belakangan ini.

Selain faktor kehebatan Ronaldo di atas lapangan, berikut INDOSPORT mencoba merangkum beberapa alasan mengapa klub kebanggaan Kota Madrid itu tidak akan mampu berbuat banyak di musim 2018/19 nantinya.