Liga Inggris

Catat! Ini Jadwal Debut ‘Penghancur Ronaldo’ di Arsenal

Selasa, 24 Juli 2018 11:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain baru Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira. Copyright: © INDOSPORT
Pemain baru Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira.

INDOSPORT.com – ‘Penghancur Ronaldo’ di Piala Dunia 2018 telah resmi berseragam Arsenal. Selepas menjalani liburan, ia siap menjalani debut bersama The Gooners musim ini.

Menurut laporan media Uruguay Ovacion, Lucas Torreira secara resmi telah mengumumkan jadwal debutnya bersama Arsenal. Eks pemain Sampdoria tersebut kini masih menjalani libur usai tampil di Piala Dunia 2018.

Torreira akan bergabung dalam sesi latihan Arsenal pada 30 Juli. Ia akan menyusul Mesut Ozil yang terlebih dulu memotong jatah liburannya.

Pemain berusia 22 tahun ini siap ditampilkan di laga perdana Liga Primer Inggris mendatang. Unai Emery sudah sangat menantikan kehadiran Torreira di skuat Arsenal.

“Dalam diri Lucas Torreira, kami telah merekrut seorang pemain muda bertalenta dengan masa depan yang cerah,” ungkap pelatih anyar Arsenal tersebut.

© Metro
Lucas Torreira (kanan) memenangkan duel dengan Cristiano Ronaldo. Copyright: MetroLucas Torreira (kanan) memenangkan duel dengan Cristiano Ronaldo.

“Dia (Torreira) seorang gelandang berkualitas. Saya menikmati penampilannya saat masih berkostum Sampdoria sejak dua tahun lalu dan saat Piala Dunia kemarin.”

“Dia pemain muda yang berpengalaman, tetapi masih dalam tahap berkembang. Kami menyambut baik kedatangannya di Arsenal dan berharap dia segera bergabung saat pramusim,” tambah Emery.

Arsenal dalam waktu dekat akan berhadapan dengan Atletico Madrid (26/07/18) dan Paris Saint-Germain (28/06/18) dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018 di Singapura.

Torreira berpeluang menjalani debutnya bersama Arsenal saat berhadapan dengan Chelsea pada laga terakhir ICC 2018, Sabtu (04/08/18) di Swedia.

820