Bursa Transfer

Gattuso Harapkan Bonucci Bertahan di Milan

Selasa, 24 Juli 2018 13:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Leonardo Bonucci saat melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Milan ke gawang Juventus. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci saat melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Milan ke gawang Juventus.

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso membujuk Leonardo Bonucci untuk bertahan di Milan di tengah minat yang ditunjukkan Paris Saint-Germain dan Juventus.

Bek veteran itu tengah menghadapi nasib yang terombang-ambing di Milan sejak dirinya pindah ke San Siro musim lalu.

Dirinya dikabarkan akan hengkang untuk klub lain dengan kini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan mantan klub Juventus ingin memulangkan Bonucci ke Turin.

Ditanya tentang Bonucci menjelang pertandingan ICC melawan Manchester United di Los Angeles, Gattuso mengatakan kepada wartawan, “Masa Depan (Bonucci)? Saya tidak tahu.”

“Saya berbicara dengannya, Leo (Bonucci) berdiskusi dengan saya, tetapi saya bukan (petinggi) klub. Dia harus berbicara dengan manajer, tetapi selama dia mengenakan seragam Milan, saya ingin melihatnya dari 12 hari pertama di sini,” lanjut Bonucci seperti dilansir Sportskeeda.

Juara Ligue 1 Prancis PSG memang dikaitkan dengan Bonucci, namun Juve juga meninginkannya, dengan laporan menyebutkan bahwa Gonzalo Higuain masuk dalam kesepakatan barter untuk Bonucci.

Namun Gatusso mengaku belum mengetahui bagaimana keputusan Bonucci dengan dirinya mengaku telah bertemu dengan kapten skuatnya itu.

“Seorang pemain profesional hebat, selalu yang pertama memimpin grup. Saya harap dia bisa tinggal, dia pemain yang berharga dengan mentalitas yang hebat,” harap Gattuso.

“Ketika seorang pemain mengungkapkan keinginan, pelatih dan mereka yang bekerja dalam klub harus melakukan segala kemungkinan untuk membujuknya untuk tinggal,” tambahnya.

Milan telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan Ivan Strinic, Pepe Reina dan Alen Halilovic di bursa transfer. Belum dipastikan apakah Milan akan melanjutkan pergerakan mereka sebelum bursa transfer ditutup.

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman

59