Liga Indonesia

Hadapi Persebaya, Persib Bandung Berpeluang Diperkuat Pemain Baru

Selasa, 24 Juli 2018 12:41 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menjalani pertandingan tunda kontra Persebaya Surabaya pada Kamis (26/07/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Persib terpaksa tak bisa diperkuat oleh empat pemain kuncinya pada saat berhadapan dengan skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya.

Keempat pemain yang akan absen memperkuat Persib Bandung adalah Febri Hariyadi (Timnas U-19), Jonathan Bauman (akumulasi kartu), Patrich Wanggai dan Wildan Ramdhani (tak bisa tampil).

Akibat kehilangan empat pemain kuncinya, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez telah menyiapkan penggantinya dengan mengikutsertakan mantan penyerang Timnas Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

"Ya, pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada di sini semua bertipe menyerang. Jadi, dia (Muchlis) bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut," ujar Gomez.

Muchlis sendiri akan langsung bertolak menyusul para pemain Persib lainnya yang sudah terlebih dahulu berada di Surabaya. Jika dipercaya tampil , ini akan menjadi debut perdananya bersama Persib Bandung di kompetisi resmi.