Bursa Transfer

Roma Selangkah Lagi Resmikan Wonderkid Brasil Incaran Manchester United

Selasa, 24 Juli 2018 02:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Wonderkid Bordeaux incaran Man United. Copyright: © INDOSPORT
Wonderkid Bordeaux incaran Man United.

INDOSPORT.COM - Bordeaux baru saja dikabarkan telah menyepakati sebuah kesepakatan untuk melepas salah satu wonderkid Brasil, Malcom ke AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan oleh The Sun, bintang muda Brasil itu telah menyetujui sebuah kontrak berdurasi lima tahun dengan tim asuhan Eusebio Di Francesco. Dia dikabarkan akan menjalani tes medis pada Selasa (24/07/18) hari ini.

AS Roma telah menuliskan kabar sepakat ini di akun Twitter resmi milik mereka. Bahkan dijelaskan lagi, bahwa sang pemain tinggal menyelesaikan beberapa hal lagi sebelum diresmikan sebagai pemain anyar Roma. 

"AS Roma mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan FC Girondins de Bordeaux untuk mendatangkan Malcom, dengan sang pemain tinggal menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak."

Bukan hanya Roma, Bordeaux juga menuliskan kabar yang sama di akun Twitter resmi mereka. Menurut keterangan yang disampaikan, Malcom hanya tinggal mengurus beberapa surat untuk kepindahannya itu.

"FC Girondins de Bordeaux memberitahukan bahwa sebuah kesepakatan telah dicapai, dengan sudah menandatangani surat-surat administratif yang diperlukan, AS Roma mendapatkan Malcom."

67