Bursa Transfer

Ronaldo Bisa 'Paksa' Paul Pogba Tinggalkan MU ke Juventus

Selasa, 24 Juli 2018 09:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba di Euro 2016 Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba di Euro 2016

INDOSPORT.comJuventus berencana menjual Miralem Pjanic demi mendatangkan kembali mantan bintangnya. Dikabarkan Juventus ingin menduetkannya dengan megabintang baru mereka, Cristiano Ronaldo musim ini.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Pjanic akan dilego demi memuluskan niat Juventus untuk membawa pulang Paul Pogba ke Italia. Pogba siap didatangkan kembali setelah pernah dijual ke Manchester United pada 2016.

Bianconeri kala itu memecahkan rekor transfer pemain dengan menjual Pogba seharga 89 juta poundsterling (Rp1,7 triliun). Pemain asal Prancis itu telah dua tahun membela Man United dan memberikan beberapa gelar juara.

Hal ini pun secara tak langsung membuat Ronaldo 'memaksa' Juventus untuk menjual Pjanic, yang mana uang penjualan tersebut akan digunakan demi mendaratkan bintang Timnas Prancis itu ke Allianz Arena.

© INDOSPORT
Paul Pogba bersama trofi Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba bersama trofi Piala Dunia 2018.

Pogba kini masih menyisakan kontrak tiga tahun bersama The Red Devils. Jika gagal mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu, Juventus telah mempersiapkan opsi lain sebagai penggantinya.

Juventus siap menyasar Adrien Rabiot dan Sergej Milinkovic-Savic apabila gagal memboyong kembali Pogba. Si Nyonya Tua memperkirakan harga keduanya tidak akan jauh berbeda dengan Pogba.

Duet Ronaldo dan Pogba diharapkan nantinya dapat membawa Juventus memenangkan trofi Liga Champions. Juventus baru meraih 2 gelar Liga Champions dan terakhir mereka raih pada 1995/96.

Penampakan Bus Baru Timnas Indonesia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

783