Liga Inggris

Rooney: Keliru kalau Man United Lepas Martial

Selasa, 24 Juli 2018 09:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney menegaskan adalah keputusan yang keliru bila The Red Devils menjual Anthony Martial di bursa transfer musim panas ini.

Martial sendiri jarang ditampilkan musim lalu dan dikabarkan pemain berusia 22 tahun itu akan segera meninggalkan Old Trafford. Klub Liga Primer lainnya, Chelsea dan Tottenham Hotspur siap menampung pemain Pranis tersebut.

Agen Martial telah mengakui bahwa kepindahan di tempat lain akan dipertimbangkan selama jendela transfer saat ini, tetapi Rooney berharap untuk melihat Martial bertahan.

“Anthony memiliki kemampuan yang luar biasa. Mungkin United belum tahu bagaimana cara mendapatkan yang terbaik darinya sekarang. Karena saya mengenalnya dan tahu ia bisa memberikan lebih,” ujarnya seperti dikutip dari Goal.

Rooney melanjutkan, “Terkadang sulit untuk mengenalnya sebagai pribadi, sebagai karakter. Tapi begitu Anda mengenalnya, Anda bisa membuatnya bahagia.”

Martial telah membuat 136 penampilan untuk Man United saat ini dan mencetak 36 gol. Sayangnya, ia hanya tampil dalam 18 pertandingan di musim lalu. Hal itu juga membuatnya kehilangan tempat di skuat Timnas Prancis.

Martial saat ini sedang menjalani tur pra musim dengan Man United di Amerika dan tengah mempersiapkan diri bermain di Intrenational Champions Cup melawan AC Milan pada hari Kamis (26/07/18).

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada