Liga Indonesia

Wonderkid Persib Ditargetkan Debut Bersama Persela saat Menjamu Persipura

Selasa, 24 Juli 2018 21:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diam namun meyakinkan, adalah langkah yang kini dilakukan Persela Lamongan pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 musim ini. Tim Laskar Joko Tingkir tak mau banyak bicara soal siapa saja pemain yang masuk radar pada jeda kompetisi.

Bisa jadi, upaya itu sebagai kejutan besar bagi publik sepak bola di Kota Soto, agar tidak terlalu banyak menaruh ekspektasi tinggi terhadap siapa saja pemain baru bagi tim idola mereka. 

"Progres sejauh ini lumayan bagus. Manajemen juga merespons dengan baik soal keinginan saya untuk menambah pemain baru di putaran kedua nanti," kata Pelatih Persela, Aji Santoso.

Salah satu manuver paling kencang Persela saat ini adalah keinginan untuk mendatangkan Gian Zola Nasrullah dengan status pinjaman. Wonderkid berusia 19 tahun itu diambang pintu keluar dari Persib Bandung, lantaran hanya mencatatkan 2 caps saja musim ini. 

"Tapi tidak hanya di sektor depan saja. Target saya adalah sedikitnya jarak kualitas antara pemain utama dengan back-up player, agar tidak menganggu performa tim," kata eks pembesut Arema FC itu.

Produk asli Persib itu memang bukan nama tunggal yang dikabarkan akan merapat ke Stadion Gelora Surajaya Lamongan, di paruh kedua nanti. Aji Santoso juga mengaku sudah mengantongi sejumlah nama pemain menjadi proyeksinya.

"Dan jika semuanya lancar, target saya mereka sudah bisa bermain untuk Persela, saat menghadapi Persipura Jayapura (di Lamongan, 29 Juli) nanti," pungkasnya.

369