Bola Internasional

Hal Ini Buat Gianluigi Buffon Akan Bermain di Asia

Rabu, 25 Juli 2018 13:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSG
Buffon resmi diperkenalkan Paris Saint Germain. Copyright: © PSG
Buffon resmi diperkenalkan Paris Saint Germain.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain akan membawa kiper anyarnya, Gianluigi Buffon untuk memperkuat tim dalam turnamen International Championship Cup di Singapura.

Dilansir dari ESPN, Buffon bukan satu-satunya pemain asal Italia yang masuk dalam skuat. Terdapat tiga nama lain seperti Marco Verratti, Adrien Rabiot dan Timothy Weah. Tim telah resmi meninggalkan Paris semalam.

Beberapa nama lain seperti Kevin Trapp, Layvin Kurzawa, Giovani Lo Celso, Lassana Diarra, Christopher Nkunku dan Julian Draxler juga masuk ke dalam skuat. Sementara itu, Angel Di Maria yang sementara berlibur akan menyusul.

Pemain bintang lainnya seperti Neymar, Thiago Silva, Marquinhos dan Edinson Cavani tak akan ikut bermain. Namun dilaporkan akan mengikuti latihan pramusim sebelum Trophee des Champions berlangsung bulan depan di China.

Beberapa pemain Timnas Prancis yakni Kylian Mbappe, Presnel Kimpembe dan Alphonse Areola tidak akan tampil pada turnamen atau ikut dalam tur pra musim karena sedang berlibur.

Dalam pertandingan di ICC, PSG sebelumnya mengalami kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen di Klagenfurt, Austria, Sabtu lalu. Mereka dijadwalkan menghadapi Arsenal pada Sabtu (28/07/18).

Menpora Siap Bekukan PSSI karena Dianggap Masih 'Bandel'

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on