Bursa Transfer

Kehadiran Malcom Buat Barcelona 'Tendang' Pemain Rp1,5 Triliun Ini

Rabu, 25 Juli 2018 20:05 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ousmane Dembele saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Copyright: © Getty Images
Ousmane Dembele saat tampil di Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

INDOSPORT.com - Pemain sepak bola asal Prancis, Ousmane Dembele, dikabarkan akan 'ditendang' oleh Barcelona, seperti diberitakan portal berita olahraga asal Spanyol, Football Espana.

Dikabarkan bahwa pemain Prancis itu merasa tidak dianggap oleh pelatih Ernesto Valverde, usai dirinya tidak dihubungi oleh pelatih asal Spanyol tersebut pasca Piala Dunia 2018 berakhir.

Hal itu pun membuat dirinya merasa tidak nyaman, dan memiliki firasat akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu sejatinya baru saja pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017 lalu dengan biaya transfer 105 juta euro, atau sekitar Rp1,5 triliun dari Borussia Dortmund.

© INDOSPORT
Gelandang sayap Barcelona, Aleix Vidal (kanan) saat menggantikan Ousmane Dembele. Copyright: INDOSPORTGelandang sayap Barcelona, Aleix Vidal (kanan) saat menggantikan Ousmane Dembele.

Namun cedera berat yang ia alami dalam beberapa bulan memaksanya harus menepi dan hanya bermain 12 kali di petandingan La Liga Spanyol.

Uniknya lagi, hal ini bersamaan dengan kedatangan Malcom, seorang pesepak bola asal Brasil yang digadang-gadang sebagai titisan Ronaldinho, pada Selasa (24/07/18) waktu setempat.

Dikabarkan pula bila Dembele nantinya akan dijadikan sebagai bagian dari salah satu transfer untuk menyalip Real Madrid dalam mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Menpora Siap Bekukan PSSI karena Dianggap Masih 'Bandel'

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on