Bursa Transfer

AC Milan dan Juventus Sepakat Barter Para Pemain Bintangnya?

Rabu, 25 Juli 2018 11:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© beIN SPORTS
Legenda Milan tahun 90-an, Leonardo. Copyright: © beIN SPORTS
Legenda Milan tahun 90-an, Leonardo.

INDOSPORT.comJuventus ingin memulangkan salah satu mantan pemainnya. AC Milan dikabarkan sepakat menukar pemain tersebut dengan salah satu bintang milik Bianconeri.

Dilansir dari Goal International, Leonardo Bonucci dikabarkan akan kembali ke Juventus musim ini. Ia baru musim lalu pergi ke Milan dengan biaya transfer 42 juta euro (Rp684 miliar) berdurasi kontrak lima tahun.

Agen Bonucci, Alessandro Lucci, sempat mengatakan bahwa kliennya tertarik untuk kembali ke Juventus. Di sisi lain, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga berminat mendatangkan bek asal Italia tersebut.

Sementara itu, Gonzalo Higuain belakangan ini tengah dikait-kaitkan dengan AC Milan. Posisinya berada di ujung tanduk usai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Pada Senin (23/07/18), manajer Milan, Leonardo, dan CEO Juventus, Beppe Marotta, dikabarkan melakukan pertemuan. Akan tetapi, belum ada kepastian terkait hasil pembahasan keduanya.

Gennaro Gattuso sempat mengungkapkan kondisi terkini dari Bonucci. Ia masih berharap Bonucci bertahan di Milan musim ini.

“Masa depannya? Saya tidak tahu,” ungkap Gattuso.

“Dia (Bonucci) pemain yang sangat profesional dan selalu menjadi yang pertama memimpin tim. Saya harap dia bertahan. Dia pemain yang penting di tim dengan mental yang hebat.”