Liga Indonesia

Persib Berpeluang Juara Paruh Musim, Gomez Tetap Membumi

Rabu, 25 Juli 2018 18:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat konfrensi pers sebelum laga kontra Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat konfrensi pers sebelum laga kontra Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Bila berhasil meraih kemenangan atas Persebaya, Persib akan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin.

Persib Bandung pada Kamis (26/7/18), bakal melakoni laga tunda melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Pelatih Maung Bandung Mario Gomez berharap timnya dapat mencuri poin pada pertandingan tersebut.

Sebab jika dirinya mampu membawa tim Persib Bandung meraih poin penuh, berpeluang meraih title juara paruh musim. Meskipun demikian Gomez tampaknya tidak terlalu banyak mempikirkan hal tersebut.

"Apapun hasilnya nanti, membawa kita di posisi 2 atau 3 klasemen sudah cukup bagus," katanya di hadapan awak media sepak bola Indonesia.

Ungkapannya tersebut memang ada benarnya, jika melihat lawan mereka Persebaya Surabaya. Bermain di kandang sendiri, serta di dukung langsung oleh ribuan Bonek di Stadion GBT. Kabarnya pada laga tersebut 50 ribu lembar tiket juga ludes.

"Pertandingan besok sangat besar. Persebaya juga bukan tim sepak bola yang mudah dikalahkan, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Tapi saya berharap bisa meraih poin di setiap pertandingan kandang dan tandang," ungkap Gomez.

Nah, Persib Bandung pada laga besok juga tidak bisa diperkuat beberapa pemainnya. Salah satu pemain sentral Jonatan Bauman yang tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu.

"Tidak masalah kita kehilangan Bauman, Persebaya juga kehilangan pemain juga," tutupnya.

Memang, Persebaya sendiri dipastikan dalam kondisi skuat pincang karena dua bintangnya dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali untuk persiapan Asian Games 2018. Mereka adalah Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on