Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: AS Roma vs Tottenham Hotspur

Rabu, 25 Juli 2018 21:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
AS Roma vs Tottenham Hotspur Copyright: © Indosport.com
AS Roma vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - AS Roma vs Tottenham Hotspur akan tersaji dalam pertandingan International Champiions Cup  (ICC) 2018 di Stadion Qualcomm, Amerika Serikat, Kamis (26/07/18).

Pertandingan tersebut menjadi laga perdana internasional AS Roma usai ditinggal sejumlah pilar andalannya, yakni gelandang Radja Nainggolan dan kiper Allison Becker.

© Indosport.com
AS Roma vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.com

Tentu saja kepergian beberapa pemain tersebut harus membuat pelatih memanfaatkan pemain yang ada untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

Sejatinya partai bola ini akan dijadikan sebagai ajang pembuktian pemain muda dan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain.

Sedangkan Tottenham Hotspur tampaknya akan tetap meladeni setiap permainan AS Roma. Hal itu dikarenakan Tottenham Hotspur mengharapkan para pemain bisa langsung nyetel dengan skema yang ada.

Apalagi Mauricio Pochettino juga akan memperbaiki skema permainan untuk bertarung di Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Sehingga Tottenham Hotspur tak ingin melewatkan pertandingan melawan AS Roma dengan kekalahan.

Kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan terbaik mereka. Walaupun tanpa beberapa pemain bintang, tetapi pemain muda diharapkan bisa menampilkan performa terbaiknya.

Player to Watch

Cengiz Under (AS Roma)

© Indosport.com
AS Roma (Cengiz Ünder) Copyright: Indosport.com

AS Roma tampaknya akan menurunkan winger muda mereka, yakni Cengiz Under. Dirinya telah memberikan dampak yang begitu masif dalam membela AS Roma pada musim lalu.

Dengan kelincahannya dalam menggiring bola dan melewati lawan, tentu saja dirinya harus diwaspadai. Apalagi Cengiz Under memiliki kemampuan pergerakan tanpa bola yang hebat.

Lucas Moura (Tottenham Hotspur)

© Indosport.com
Tottenham Hotspur (Lucas Moura) Copyright: Indosport.com

Di sisi lawan ada nama Lucas Moura yang siap menjadi jenderal lini tengah Tottenham Hotspur. Sehingga dirinya dalam mengamankan segala bentuk serangan lawan.

Apalagi dirinya memiliki kemampuan dalam memotong bola yang baik. Terlebih tendangan dari luar kotak penalti andalannya bisa menjadi senjata bagi Tottenham Hotspur.

© Indosport.com
AS Roma vs Tottenham Hotspur (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.com

Hasil Undian Cabang Olahraga sepak bola putra Asian Games 2018.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru INDOSPORT.COM dengan topik: ASIAN GAMES 2018.