Bola Internasional

5 Fakta yang Terjadi Saat Bayern Munchen Ditumbangkan Juventus di ICC 2018

Kamis, 26 Juli 2018 16:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Juventus vs Bayern Munchen Copyright: © Getty Images
Juventus vs Bayern Munchen

INDOSPORT.com – Bayern Munchen gagal meraih kemenangan saat mengawali kiprahnya di ajang International Champions Cup (ICC) usai dikalahkan Juventus 2-0 pada hari Kamis (26/07/18). 

The Bavarian kebobolan dua gol yang dicetak oleh Andrea Pavilli di menit ke-32 dan 40. Berkat dua golnya tersebut Pavilli langsung menjadi bintang kemenangan Juventus atas Munchen di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat.

Pertandingan itu sejatinya didominasi oleh Bayern Munchen, namun Juventus lebih dulu mencetak gol di menit ke-32 oleh Pavilli dengan memanfaatkan umpan dari Claudio Marchisio.

Mimpi buruk Bayern semakin bertambah saat Pavilli lagi-lagi menyarangkan gol di menit ke-40 melalui umpan jarak jauh Alex Sandro.

Bayern berusaha mengejar di babak kedua sayangnya sangat kesulitan untuk membobol pertahanan Bianconeri, dengan beberapa peluang emas gagal diselesaikan.

Ada lima hal yang sebenarnya bisa dilihat dari kekalahan Die Roten dari pertandingan persahabatan yang sebenarnya terbilang menjemukan itu, seperti dilansir Bavarian Football Works.