Liga Indonesia

Bintang Timnas U-23 Beri Petuah Ketika PSIM Lawan PSS Sleman

Kamis, 26 Juli 2018 17:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© bola/Helmi Fithriansyah
Bek Tim Nasional Indonesia U-23 Bagas Adi Nugroho. Copyright: © bola/Helmi Fithriansyah
Bek Tim Nasional Indonesia U-23 Bagas Adi Nugroho.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Tim Nasional Indonesia U-23 Bagas Adi Nugroho memberikan petuah saat pertandingan PSIM Yogyakarta vs PSS Sleman di Liga 2 2018. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (26/07/18).

Bagas Adi mengaku kalau pertandingan sepak bola tersebut sangat ditunggu oleh pencinta bola nasional. Khususnya masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta, mengingat jika kedua tim bertemu menjadi Derby DIY.

"#DerbyDIY antara PSIM Jogja vs PSS Sleman pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat DIY," buka pesepak bola nasional itu, Kamis (26/07/18).

Selain itu Bagas Adi juga memanjatkan harapan untuk pertandingan PSIM vs PSS. Agar laga sepak bola nasional tersebut bisa berlangsung aman dan memanjakan suporter.

"Semoga kedua tim memperlihatkan permainan yang menghibur dan berjalan lancar," sambung Bagas Adi.

Terakhir Bagas Adi juga mengingatkan kepada suporter untuk memberikan dukungan yang baik. Sebab olahraga sepak bola dapat mempersatukan suatu kelompok.

"Untuk suporter, mari berikan dukungan dengan sportif karena sepak bola adalah pemersatu bukan memecah belah #DIYbersatu," tutup Bagas melalui akun Twitter pribadinya.

175