Liga Indonesia

Mundur dari Persib, Hubungan Imam dan Mario Gomez ‘Memanas’?

Kamis, 26 Juli 2018 15:42 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Yohanes Ishak
© Pojok Jabar
Imam Arief Fadillah, Kiper Persib Bandung. Copyright: © Pojok Jabar
Imam Arief Fadillah, Kiper Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Imam Arief Fadillah memilih untuk bergabung dengan PSM Makassar pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2018 dengan status sebagai pemain pinjaman. 

Keputusannya mundur dari tim berjuluk Maung Bandung ini bukan tanpa alasan. Pasalnya menurut Imam, pelatih Mario Gomez tidak membutuhkan tenaganya dan berencana mencari penjaga gawang lain yang kualitasnya sama seperti Muhammad Natshir (Deden). 

Menurut Imam, dirinya sudah mendapatkan persetujuan untuk meninggalkan Persib Bandung. Penjaga gawang kelahiran Tasikmalaya tersebut telah pamit ke semua pemain kecuali sang pelatih, Mario Gomez.

"Tinggal nunggu persetujuan manajemen, sudah pamit semua, tapi saya gak akan pamit ke pelatih (Gomez) tapi ke anak-anak, pak Away (Anwar Sanusi), Pak Yaya sudah, manajemen sudah pasti, pak Umuh," katanya.

Akibatnya, hubungan keduanya disinyalir mengalami keretakan dan tidak memiliki hubungan yang baik. Imam lebih memilih untuk tidak berpamitan dengan pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

"Mereka suruh saya Pergi, kenapa pamit?" tegasnya.

302