Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: Ateltico Madrid vs Arsenal

Kamis, 26 Juli 2018 13:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Atletico Madrid vs Arsenal (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Atletico Madrid vs Arsenal (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji pada laga tur pramusim bertajuk International Champions Cup 2018, antara Atletico Madrid vs Arsenal, pada Kamis (26/07/18).

Ini adalah pertandingan pramusim resmi perdana Arsenal dibawah bos baru Unai Emery. Sebenarnya, sebelum melawan Atletico mereka juga sempat bertanding melawan Borehan Wood, dengan skor akhir 8-0. 

Karenanya, Arsenal nampaknya lebih siap pada ajang ICC tahun ini yang akan diselenggarakan di Singapura. Selain itu, sejumlah pemain bintang Arsenal yang membela negaranya di Piala Dunia 2018 telah kembali berlatih, seperti Mesut Ozil.

Striker Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette juga tampak fit melawan jawara Liga Europa musim lalu itu.

© Indosport.com
Atletico Madrid vs Arsenal (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comAtletico Madrid vs Arsenal (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Sementara itu nasib berbeda dialami kubu Altletico Madrid. Gara-gara Piala Dunia 2018, tim besutan Diego Simeone itu terpaksa tak bisa memainkan sejumlah pilar utamanya melawan Arsenal.

Mereka adalah Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Lucas Hernandez, Sime Vrsaljko, Filipe Luis, Diego Costa, Saul, Koke, Diego Godin dan Jose Gimenez yang mendapat jatah tambahan libur.

Player to Watch

Alexandre Lacazette (Arsenal)

© Indosport.com
Arsenal (Alexandre Lacazette) Copyright: Indosport.comArsenal (Alexandre Lacazette)

Penyerang andalan Arsenal yang satu ini tentunya sangat penting untuk diwaspadai. Mempunyai waktu istirahat yang panjang, dan punya persiapan yang cukup matang bersama tim, jadi keuntungan bagi Lacazette. Dirinya diharapkan bisa tampil baik pada tur pramusim kali ini.

Jan Oblak (Atletico Madrid)

© Indosport.com
Atletico Madrid (Jan Oblak) Copyright: Indosport.comAtletico Madrid (Jan Oblak)

Tidak masuk dalam daftar pemain yang harus berlibur karena Piala Dunia 2018, Jan Oblak dipastikan akan jadi pemain andalan Atletico, untuk bisa menahan gempuran barisan depan Arsenal.

© Indosport.com
Atletico Madrid vs Arsenal (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comAtletico Madrid vs Arsenal (Prediksi Indosport)

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT.