Bursa Transfer

Ben Pavard Berpeluang Ciptakan Rekor VfB Stuttgart

Jumat, 27 Juli 2018 08:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard. Copyright: © INDOSPORT
Bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard berpeluang besar untuk menciptakan rekor di klubnya, VfB Stuttgart. Bagaimana bisa?

Pavard yang bermain di Stuttgart beberapa pekan terakhir memang sangat dikaitkan kepindahannya menuju Bayern Munchen. Biaya transfer yang akan dikeluarkan oleh Die Roten diperkirakan akan mencetak rekor baru bagi Stuttgart.

Dilansir oleh Sports Fr, pasca bermain dengan memukau di Piala Dunia 2018, Pavard telah menjadi idola bagi sejumlah klub elite Eropa seperti Bayern Munchen, Juventus dan PSG. Namun sepertinya The Bavarian yang akan berhasil merayu Pavard dengan dana sekitar 50 juta euro (Rp840 miliar).

Angka tersebut akan menjadi sebuah rekor bagi klub yang pernah jatuh ke Divisi 2 Bundeliga itu, menyalip biaya transfer rekan Prancisnya, Corentin Tolisso, sebesar 48 juta euro (Rp806 miliar) yang juga direkrut Munchen Olympique Lyon pada musim panas lalu.

Pavard yang meraih predikat gol terbaik di Piala Dunia 2018 secara jujur mengaku tidak menutup kemungkinan untuk membuka kesempatan bagi klub lain yang ingin merekrutnya.

"Ganti klub musim panas ini? Tidak, belum tentu, saya sangat baik di klub saya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain di Liga Champions, itu bukan berarti harus pergi pada awal musim panas ini,” ucap pemain berusia 22 tahun itu kepada awak media L’equipe.

“Namun jika memiliki kesempatan dan semua orang ada di sana, mengapa tidak?,” sambung Pavard.

Bek kanan Timnas Prancis ini telah bergabung dengan VfB Stuttgart sejak 2016 dan mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 57 penampilannya selama berada di Jerman.

Berikut Jadwal Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Indonesia Pekan ke-18

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

185