Liga Indonesia

Keren! Sriwijaya FC Datangkan Mantan Pemain Bintang Inter

Jumat, 27 Juli 2018 09:53 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah ditinggal beberapa pemain bintangnya, Manajemen klub sepak bola Sriwijaya FC bergerak cepat dengan mendatangkan pemain asing baru berposisi pemain bertahan, Alan Henrique.

Alan Henrique merupakan pemain yang sudah malang-melintang di beberapa klub besar Eropa. Tercatat, Alan pernah memperkuat klub Portugal, Beira Mar, CD Nacional, dan Liga Finlandia, Inter Turku FC.

Manajemen Sriwijaya FC tertarik untuk menggunakan jasa pemain berkebangsaan Brasil tersebut untuk menggantikan peran Mahamadou N'Diaye yang memilih untuk hengkang ke Bali United.

"Saya tertarik bergabung karena di Sriwijaya itu sangat menantang. Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang baik untuk SFC," kata Henrique seperti dikutip dari Tribun Sumsel.

Setelah bergabung dan diresmikan menjadi pemain baru Sriwijaya FC, Alan Henrique mempunyai target tersendiri bersama skuat Laskar Wong Kito. Selain itu, Alan telah memilih nomor yang dikenakannya di putaran kedua Liga 1 2018.

“Saya senang dengan nomor empat dan bagi saya ini nomor keberuntungan. Disana (Finlandia) juga saya pakai nomor 4, semoga ini juga menjadi nomor keberuntungan di sini,” ungkapnya.

281