Bursa Transfer

Lesu di Bursa Transfer, Tottenham Didukung 'Raja'

Jumat, 27 Juli 2018 18:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur belum juga membeli satu pun pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Namun, mantan kapten Spurs, Ladley King yakin Mauricio Pochettino melakukan hal yang tepat.

Dibandingkan semua klub Liga Primer Inggris yang berada di peringkat enam teratas, Spurs merupakan satu-satunya klub yang tak kunjung mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat menghadapi musim ini.

"Jelas semua orang ingin menambah pemain baru pada skuat mereka dan saya yakin pelatih sedang mencari," kata King kepada Sky Sports News.

Ia melanjutkan, "Tapi  saya yakin dia hanya akan mendatangkan pemain yang tepat untuk harga yang tepat dan saya pikir itu penting."

Bagi pemain namanya memiliki arti raja dalam bahasa Indonesia, Spurs saat ini hanya membutuhkan para pemain yang benar-benar bisa membuat dampak dan mendongkrak performa skuat di musim ini.

"Saya pikir konsistensi tim saat ini adalah salah satu kekuatan kami. Bila tak ada pemain baru yang bisa memberikan dampak lebih, maka kami tidak perlu membeli,” tambahnya.

Berikut Jadwal El Clasico di Musim 2018/19

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT