Liga Italia

Mourinho: Bekat Ronaldo, Pamor Serie A Bisa Bangkit Lagi

Jumat, 27 Juli 2018 10:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia. Copyright: © Getty Images
Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

INDOSPORT.COM – Kehadiran Cristiano Ronaldo di Serie A Italia menyihir perhatian dunia sepak bola, termasuk pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Bagi mantan pelatih Inter Milan itu kedatangannya merupakan hal fantastis untuk sepak bola Italia.

Dilansir dari laman Football Italia, Mourinho menyatakan bahwa kehadiran Ronaldo bisa membuat Juventus terus mendominasi klasemen Serie A dan hal ini dinilainya bisa membuat klub lain lebih termotivasi untuk mengalahkan mereka.

“Ronaldo ke Juventus fantastis untuk sepak bola Italia. Bianconeri telah mendominasi selama bertahun-tahun dan akan lebih mudah bagi mereka karena adanya Ronaldo,” ujar bos The Reds Devil.

“Mungkin superioritas Juventus bisa memberi dorongan motivasi kepada tim seperti Milan, Roma, Inter dan Napoli,” tambahnya.

Pemain asal Portugal itu telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan sang Juara Liga Serie A Italia.

Ronaldo bergabung dari Real Madrid dengan biaya transfer senilai 100 juta euro atau sekitar 1,68 triliun. Dana fantastis ini menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal di Serie A Italia.

Berikut Jadwal Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Indonesia Pekan ke-18

 

Liga 1 telah memasuki pekan ke-18. Simpan jadwalnya agar tidak lupa sobat Indosport! Pertandingan mana ya yang ditunggu-tunggu🤔 #liga1 #jadwalliga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT