Liga Indonesia

Barito Putera Resmi Dapatkan Striker Persipura Jayapura

Sabtu, 28 Juli 2018 02:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jendela transfer pada pertengahan musim Liga 1 2018 nampaknya telah dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah klub, tak terkecuali bagi tim papan atas Barito Putera.

Momen ini pun dimaksimalkan oleh tim yang mendapatkan julukan Laskar Antasari tersebut. Mereka langsung bergerak cepat untuk mendatangkan penyerang haus gol yang dilepas Persipura Jayapura.

 

[News Update] MARCEL SACRAMENTO RESMI KE BARITO TEKA-TEKI pemain baru Barito Putera akhirnya terjawab. Jelang bergulirnya putaran kedua Gojek Liga 1 2018, Laskar Antasari bakal diperkuat penyerang asal Brasil, Marcel Silva Sacramento. _ Mantan penggawa Persipura Jayapura itu resmi menjadi bagian dari keluarga besar Barito Putera setelah melakukan penandatanganan kontrak pada Jumat (27/7) malam di kediaman Manajer klub Hasnuryadi Sulaiman di Jalan Hang Tuah Jakarta. _ Marcel disodori kontrak selama setengah musim, terhitung dari bulan Juli hingga Desember 2018. Kehadiran Marcel diharapkan bisa menambah daya gedor di lini depan Barito, sekaligus menjadi pendamping ideal bagi Samsul Arif.(*) . . . #prideofbanua

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Permain yang dimaksud adalah Marcel Sacramento. Kedatangan penyerang asal Brasil tersebut pun bisa membuat Barito Putera semakin produktivitas. Karena sebelum kedatangannya, Laskar Antasari menjadi klub paling produktif dengan torehan 30 gol di Liga 1 2018.

Penyerang yang saat ini telah menginjak usia 30 tahun tersebut dikontrak selama setengah musim hingga akhir kompetisi Liga 1 2018. 

172