Bursa Transfer

Pickford Jadi Target Utama Chelsea

Sabtu, 28 Juli 2018 14:14 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© thisisfutbol.com
Jordan Pickford saat berseragam Timnas Inggris. Copyright: © thisisfutbol.com
Jordan Pickford saat berseragam Timnas Inggris.

INDOSPORT.com -  Chelsea dikabarkan akan berusaha mendatangkan kiper Everton, Jordan Pickford, jika Thibaut Courtois pergi meninggalkan The Blues pada bursa transfer musim panas ini.

Courtois telah santer dikaitkan akan kepindahannya ke Real Madrid jelang bergulirnya musim kompetisi 2018/2019. Kiper timnas Belgia itu kabarnya telah setuju dengan tawaran yang diajukan sang jawara Liga Champions it.

Menurut laporan dari Sky Sports News, seandainya Courtois hengkang ke Bernabeu, Chelsea akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Pickford, kiper yang tampil gemilang saat membela Inggris di Piala Dunia yang digelar di Rusia.

Kiper berusia 24 tahun itu bergabung dengan Everton dari Sunderland pada musim lalu. Bersama The Toffees, ia mencatatkan 10 laga tanpa kebobolan dari 38 penampilannya di Liga Primer musim 2017/2018.

Chelsea juga baru saja mengumumkan kiper barunya, Rob Green, pada Kamis (26/07/18) pagi waktu setempat. Kiper veteran yang sudah berusia 38 tahun itu bahkan direncakan akan dijadikan sebagai kiper nomor satu The Blues.

Kini, dengan kabar tertariknya Chelsea pada Pickford, persaingan sebagai kiper utama Chelsea menjadi semakin menantang.

113