Bursa Transfer

Mulai Tak Betah, Lukaku Gabung Everton?

Rabu, 25 Juli 2018 08:30 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jordan Lukaku dan Romelu Lukaku ketika memperkuat Timnas Belgia. Copyright: © Getty Images
Jordan Lukaku dan Romelu Lukaku ketika memperkuat Timnas Belgia.

INDOSPORT.com - Mulai tak kerasan di klubnya, Lukaku dilaporkan ingin segera hengkang dan klub yang paling berpeluang mendapatkannya adlaah Everton.

Everton dikabarkan tengah dikaitkan dengan bek kiri Lazio, Jordan Lukaku. Menurut Football Italia, adik kandung Romelu Lukaku ini telah berniat meninggalkan skuat Biancocelesti.

Pemain internasional Belgia ini sudah membuat 43 penampilan bersama Lazio musim lalu. ia juga termasuk penggawa yang membawa klub Ibu Kota Italia itu finish diurutan ke-5 Serie A musim 2017/18.

Besar kemungkinan, The Toffees bisa mendapatkan jasa dari Jordan Lukaku mengingat sang kakak, Romelu Lukaku yang kini perkuat Man United pernah punya karier yang cemerlang selama berkiprah di Goodison Park.

Tentunya, Romelu Lukaku juga bisa menceritakan tentang sejumlah momen atau hal-hal baik yang pernah ia dapatkan saat masih bermain bagi tim yang dibentuk sejak 1878 tersebut.

Sayangnya, Everton bukanlah satu-satunya klub yang berminat untuk menggaet Jordan Lukaku. Pasalnya, 2 klub Liga Primer Inggris lainnya, yakni Leicester City dan West Ham United juga tertarik untuk memboyongnya.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, Jordan Lukaku dilabeli harga senilai 6 juta poundsterling atau lebih dari Rp114 miliar. Namun, bisa saja Lazio menjualnya lebih dari itu demi menambah pemasukkan kondisi keuangan mereka untuk mendatangkan pemain pengganti.

Inilah Daftar nominasi pemain terbaik FIFA 2018