Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: Bayern Munchen vs Man City

Sabtu, 28 Juli 2018 16:14 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Bayern Munchen vs Manchester City (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Bayern Munchen vs Manchester City (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Turnamen International Champions Cup 2018 kembali berlanjut. Bayern Munchen kali ini berhadapan dengan Manchester City. 

Bayern Munchen menghadapi juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City di turnamen International Champions Cup 2018. Laga ini merupakan pertandingan ketiga bagi dua tim tersebut.

Man City sudah menelan kekalahan di dua laga sebelumnya. Man City dikalahkan oleh Borussia Dortmund dan Liverpool. 

Sedangkan Bayern Munchen mampu mengalahkan Paris Saint-Germain, namun takluk dari Jvuentus. Laga ini menjadi kesempatan bagi Munchen dan Man City untuk meraih kemenangan. 

© Indosport.com
Bayern Munchen vs Manchester City (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comBayern Munchen vs Manchester City (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Kedua tim sudah sama-sama kebobolan 3 gol di ICC 2018, maka lini belakang menjadi satu hal yang harus dibenahi oleh kedua pelatih. Jika lini belakang sudah mumpuni, maka para pemain di lini depan bisa leluasa fokus untuk mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan. 

Bayern Munchen lebih diuntungkan dalam laga ini karena lebih banyak memiliki pemain dari skuad utama. Sedangkan Man City hanya diisi beberapa pemain utama seperti Leroy Sane dan Bernardo Silva. 

Bayern Munchen diprediksi mampu menjinakkan The Citizen dan meraih kemenangan kedua mereka di ICC 2018. 

Player to Watch

Sandro Wagner (Bayern Munchen)

© Indosport.com
Bayern Munchen (Sandro Wagner) Copyright: Indosport.comBayern Munchen (Sandro Wagner)

Sandro Wagner memang belum mencetak gol di ICC 2018. Meski begitu, Wagner tetap tak bisa dipandang sebelah mata. 

Wagner bisa kapan saja meledak dan membuka keran golnya. Man City harus memberikan perhatian lebih bagi Wagner jika tak ingin terjungkal. 

Leroy Sane (Man City)

© Indosport.com
Manchester City (Leroy Sané) Copyright: Indosport.comManchester City (Leroy Sané)

Leroy Sane mencetak satu gol ke gawang Liverpool meski ia hanya diturunkan di babak kedua. Namun dengan menit bermain yang sedikit, Sane mampu memanfaatkan peluang yang ia dapat menjadi gol. 

Pemain berkebangsaan Jerman ini siap diturunkan melawan Bayern Munchen dan membawa Man City meraih kemenangan perdana di ICC 2018. 

© Indosport.com
Bayern Munchen vs Manchester City (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comBayern Munchen vs Manchester City (Prediksi Indosport)

3 Striker yang Dapat Mengembalikan Ketajaman AC Milan

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

1