Liga Indonesia

Datangkan Eks Klub Top Brasil, Persipura Disorot Media Amerika

Sabtu, 28 Juli 2018 23:53 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Media Officer Persipura
Trio Brasil di Persipura, Addison Alves, Marcio Nascimento, dan Hilton Moreira. Copyright: © Media Officer Persipura
Trio Brasil di Persipura, Addison Alves, Marcio Nascimento, dan Hilton Moreira.

Pada Kamis (26/07/18) kemarin, Persipura Jayapura baru saja mendatangkan bek anyar asal Brasil, Marcio Nascimento Rosario. Sebelum mendatangkan Marcio, Mutiara Hitam telah mencoret Marcel Sacramento terlebih dulu.

Otomatis, pencoretan Sacramento itu mengundang banyak tanya dan manajemen malah memilih untuk mendatangkan seorang bek asing untuk mengganti bek asal Mali, Abdoulaye Maiga yang juga didepak.

Tapi, meski mengundang pro dan kontra di kalangan fans Persipura Jayapura, ternyata kedatangan Marcio ke Persipura sampai disorot oleh media asing asal Amerika, tepatnya dari Brasil.

Media olahraga bernama Planeta Brazuka ikut mengabarkan bahwa Persipura Jayapura baru saja meresmikan kedatangan Marcio dari klub India, Mumbai FC. Lengkap dengan kontrak yang akan berakhir hingga akhir 2019 mendatang.

© planetabrazuka.com
Media Brasil, Planeta Brazuka soroti kepindahan Marcio Nascimento Rosario ke Persipura Jayapura. Copyright: planetabrazuka.comMedia Brasil, Planeta Brazuka soroti kepindahan Marcio Nascimento Rosario ke Persipura Jayapura.
1.1K