Bola Internasional

Dibantai Liverpool, Mourinho Himbau Fans Jangan Nonton Man United Lagi

Minggu, 29 Juli 2018 14:07 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Manchester United harus mengalami persiapan musim baru yang buruk, setelah meraih hasil tur pramusim yang kurang memuaskan.

Dari empat pertandingan, Man United hanya bisa meraih satu kali kemenangan, ketika melawan AC Milan melalui adu penalti, dua imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Yang terbaru, mereka harus dibantai oleh Liverpool pada ajang International Champions Cup 2018, di Stadion Michigan, Amerika Serikat, Minggu (29/07/18).

Dalam laga tersebut, United harus takluk dengan skor 4-1. Hasil ini pun membuat Jose Mourinho geram, dan ia mengatakan fans seharusnya tak perlu buang-buang uang untuk menonton pertandingan timnya.

"Atmosfer pertandingan sungguh bagus, tetapi jika saya adalah mereka (fans Man United), saya tidak akan datang, dan menghabiskan uang untuk menonton pertandingan ini," tegas Mou pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, mengutip dari ESPN.

"Saya menonton Chelsea versus Inter sebelumnya dan orang-orang memutuskan bahwa pantai lebih baik. Stadion itu kosong.”

"Orang-orang ini menunjukkan betapa mereka mencintai klub mereka dan datang untuk menikmati klub yang mereka cintai di Eropa. Itu luar biasa," ujarnya.