Liga Indonesia

Gabung Bali United, Ini yang Dilakukan Pertama Kali oleh Eks Bintang Liga Europa

Minggu, 29 Juli 2018 13:54 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Brwa Nouri, pemain sepak bola Ostersunds FK. Copyright: © Getty Images
Brwa Nouri, pemain sepak bola Ostersunds FK.

INDOSPORT.COM – Manajemen Bali United bergerak cepat dengan mendatangkan tambahan pemain asing baru guna memperkuat skuat Serdadu Tridatu di putaran kedua Liga 1 2018.

Setelah tak akan diperkuat oleh Ahn Byung-keon karena mengalami cedera parah, manajemen Bali United mengambil keputusan cepat dengan mendatangkan Brwa Hekmat Nouri dari Ostersunds FK.

Pemain yang pernah bermain di Liga Eurpoa tersebut telah datang dan merapat ke Pulau Dewata. Kedatangan pemain berkebangsaan Irak ke Bali nyatanya turut disambut baik oleh publik sepak bola Bali.

Setelah sampai di Pulau Dewata, agenda pertama yang akan dilakukan Brwa Nouri adalah dengan mengunjungi langsung Bali United Cafe.

Di Bali United Cafe, pemain berusia 31 tahun tersebut menyempatkan waktu untuk mencicipi makanan dan mendukung langsung skuat Serdadu Tridatu.

Brwa sendiri mengaku sudah tak sabar bisa bermain dan berharap bisa memberikan kontribusi besar untuk skuat Bali United.  

"Saya sangat senang dan juga bangga dapat kesempatan berkunjung kesini (Bali United Cafe).” ujar Nouri seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Rasanya tidak sabar rasanya untuk bermain dan membuat semua orang yang ada disini jadi bahagia. Sambutan suporter yang luar biasa. Mereka semua sangat ramah," bebernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%