Liga Inggris

Mahrez Cedera, Man City Menang Atas Munchen

Minggu, 29 Juli 2018 13:32 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain Manchester City merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Pemain Manchester City merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Setelah tertingal 0-2 dari Juara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, namun Manchester City berhasil membalikan keadaan dan menang dengan skor 3-2. Sayangnya, kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena pemain anyar mereka, Riyad Mahrez mendapatkan cedera di babak pertama.

Pada awal laga, pelatih The Citizens, Pep Guardiola menurunkan kombinasi pemain muda dan pemain seniornya yang sudah berpengalaman dalam pertandingan penting, seperti Riyad Mahrez dan Claudio Bravo.

Riyad Mahrez baru didatangkan dari Leicester City dengan mahar sebesar 60 juta euro atau sebesar 1 triliun rupiah pada bursa transfer musim panas ini.

Riyad Mahrez bermain dari awal laga, namun ada menit ke-28 ia harus dilanggar oleh pemain bertahan Bayern Muenchen, Chris Richards.

© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Man City meringis kesakitan. Copyright: INDOSPORTRiyad Mahrez, gelandang serang Man City meringis kesakitan.

Hal ini membuat pemain asal Algeria itu tidak dapat melanjutkan permainan dan harus ditarik keluar lapangan digantikan oleh Bernando Silva.

Beruntung sang pemain pengganti dapat menciptakan 2 gol dan menjadi pemain kunci kemenangan The Citizen atas Bayern Munchen.

Usai pertandingan, Guardiola memaparkan jika cedera yang dialami oleh Mahrez merupakan cedera ringan, sehingga ia tidak terlalu merasa risau terhadap pemain barunya tersebut.

"itu hanya cedera pergelangan kaki, tidak ada masalah. Saya mempunyai banyak kekhawatiran soal cidera para pemain dan juga pemain yang belum bergabung bersama kami saat ini," paparnya kepada ESPN.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT