Liga Inggris

Mahrez: Man City Selalu Punya Peluang Juara Tiap Musim

Selasa, 24 Juli 2018 18:30 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski masih berstatus pemain baru, ada satu keyakinan di diri Mahrez yang membuatnya merasa akan merasakan gelar juara di Man City.

Rekrutan terbaru Manchester City, Riyad Mahrez mengaku sudah tidak sabar lagi untuk memulai petualangannya bersama The Citizens.

Dalam persiapannya jelang laga tur pramusim kontra Bayern Munchen dan Liverpool di International Champions Cup (ICC) 2018, Mahrez mengutarakan yang ia sudah rasakan di Man City.

Menurutnya, saat ini di antara klub Liga Primer Inggris lainnya, hanya Man City yang selalu memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara di setiap musim.

"Saya ini pemain yang ambisius dan selalu berusaha untuk memenangkan trofi setiap musim. Saat ini, Man City adalah klub yang memiliki ambisi paling besar untuk menjadi juara di akhir musim," ujar Mahrez seperti dikutip dari Four Four Two.

Lebih lanjut, Mahrez mengatakan sosok yang berjasa untuk meningkatkan peluang juara The Citizens. Sosok itu tidak lain sang pelatih, Pep Guardiola.

"Dia (Guardiola) sosok yang ambisius. Selalu ingin memenangkan semuanya. Dalam sesi latihan, ia selalu memperhaitkan detail."

"Bersamanya, jelas saya akan mengalami banyak perkembangan dan juga kami keseluruhan sebagai tim," pungkas Mahrez.

Sekadar informasi,  Mahrez yang kini berusia 27 tahun itu memutuskan pindah ke Man City dari Leicester City dengan bayaran sebesar 60 juta poundsterling (setara Rp1,1 triliun).

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on