Liga Indonesia

Laga PSMS Medan vs Bali United Kembali Diwarnai Flare dan Kembang Api

Minggu, 29 Juli 2018 00:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-18 sedang berlangsung, dengan salah satunya mempertemukan PSMS Medan vs Bali United di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (28/07/18) kemarin malam WIB.

Laga yang berlangsung ketat itu berhasil dimenangkan oleh Serdadu Tridatu dengan skor akhir 1-2, berkat dua gol dari Ilija Spasojevic dan Dias Angga Putra, sementara PSMS hanya mampu membalas lewat gol penalti Reinaldo Lobo.

Dengan kekalahan ini, PSMS pun harus puas masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2018 urutan ke-18 dengan mengantongi 18 poin dari 18 pertandingan.

Para suporter setia PSMS Medan pun kembali mengekspresikan kekecewaan mereka atas permainan skuat Ayam Kinantan yang berakhir dengan kekalahan. Mereka kembali menyalakan flare dan kembang api di tribun utara.

Video tentang penyalaan flare dan kembang api di tribun utara ini pun sudah banyak tersebar di berbagai platform media sosial, termasuk Instagram.

Seperti salah satu akun bernama @psmsmedanonline, yang mengunggah video seperti apa ungkapan kekecewaan yang ditunjukkan lewat flare dan kembang api itu.

 

Utara Kembali Membara👌💣🏳 #psmsmedan #psms #baliunited #ayamkinantan

A post shared by PSMS ONLINE (@psmsmedanonline) on

173