Bola Internasional

Tiket Laga Perdana Timnas U-16 Belum Terjual Separuhnya

Minggu, 29 Juli 2018 18:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Loket penjualan tiket Timnas U-16 vs Filipina yang masih sepi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Loket penjualan tiket Timnas U-16 vs Filipina yang masih sepi.

INDOSPORT.COM - Antusias masyarakat untuk melihat laga Timnas Indonesia U-16 kalah jauh dari laga Timnas U-18.

Laga perdana Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina U-16, di Piala AFF U-16, Minggu(29/07/18) sore ternyata masih sepi peminat. Buktinya tiket sebanyak 16.900 lembar yang sudah dipersiapkan oleh panpel belum setengahnya terjual.

Dari pantauan INDOSPORT, hingga pukul 17.30 WIB tiket masih terjual sebanyak 6 ribu lembar saja dan hanya berasal dari penjualan tiket secara offline. Sedangkan untuk kuota tiket online, panpel menyediakan 2 ribu lembar tiket. Jumlah itu masih sama dengan Piala AFF U-18 2018 lalu.

"Kalau penjualan tiket yang online, kita belum tahu persis. Sudah berapa lembar tiket yang sudah terjual, kami terus update sampai menjelang pertandingan," ujar media officer PSSI, Bandung Saputra.

Jika dibandingkan dengan gelaran Piala AFF U-18 pada akhir Juli  2018 kemarin, tiket ludes bahkan sebelum loket penjualan tiket dibuka. Sebagian dari calon penonton pada Piala AFF U-18 kemarin juga ada yang rela untuk menginap di stadion demi mendapatkan tiket.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penonton mendatangi loket penjualan laga Indonesia U-16 vs Filipina U-16. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPenonton mendatangi loket penjualan laga Indonesia U-16 vs Filipina U-16.

Sementara itu,  penurunan yang tajam, belum diketahui penyebab sepinya peminat calon penonton yang hadir ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Saking sepinya tidak tampak calon penonton yang antre disana.

Timnas Indonesia U-16 sendiri, melalui pelatihnya Fakhri Husaini sudah siap untuk meladeni permainan Filipina U-16. Sejumlah persiapan baik fisik maupun mental juga sudah dipersiapkan oleh mantan pemain PKT Bontang tersebut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT