Bursa Transfer

Batal Man United, Maguire Justru Merapat ke Real Madrid?

Senin, 30 Juli 2018 14:33 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Real Madrid dikabarkan telah memeprtimbangkan untuk merekrut Harry Maguire setelah Manchester United tidak mau mengeluarkan dana besar untuk sang pemain. Copyright: © Getty Images
Real Madrid dikabarkan telah memeprtimbangkan untuk merekrut Harry Maguire setelah Manchester United tidak mau mengeluarkan dana besar untuk sang pemain.

INDOSPORT.COM - Manchester United nampaknya akan kesulitan untuk mendapatkan pemain bertahan Leicester City yang juga tampil bersinar bersama Inggris di Piala Dunia 2018, Harry Maguire.

Pasalnya, Real Madrid dikabarkan telah mempertimbangkan untuk merekrut Maguire setelah Manchester United tidak mau mengeluarkan dana besar untuk sang pemain.

Setan Merah hanya menawarkan harga 65 juta pounds atau sekitar dengan Rp1,2 triliun. Namun, Leicester City memberi banderol sebesar 80 juta pounds atau senilai Rp1,5 triliun untuk sang pemain.

Menurut laporan Don Balon, Real Madrid tertarik dengan performa yang diperlihatkan Maguire selama gelaran Piala Dunia 2018. Bagaimana tidak, Maguire selalu mendapatkan tempat utama di lini belakang Inggris.