Bola Internasional

Usai Lecehkan Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan PSSI pada Pemain Timnas Malaysia U-16

Senin, 30 Juli 2018 08:03 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© SUMBER: INSTAGRAM/@AMIRULASH9
Pemain Malaysia U-16 Amirul Ashrafiq Hanifah (kiri) dijamin akan mendapatkan keselamatan saat bertandang ke Indonesia. Copyright: © SUMBER: INSTAGRAM/@AMIRULASH9
Pemain Malaysia U-16 Amirul Ashrafiq Hanifah (kiri) dijamin akan mendapatkan keselamatan saat bertandang ke Indonesia.

INDOSPORT.COMPersatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya melakukan tindakan terkait pelecehan yang dilakukan pemain Timnas Malaysia U-16, Amirul Ashrafiq Hanifah, kepada Indonesia.

PSSI sebagai induk tertinggi sepak bola Tanah Air, tentunya tidak akan memperkeruh suasana. Mereka bahkan akan menjamin keselamatan para pemain Malaysia U-16 saat bertandang ke Indonesia dalam menjalani laga Piala AFF U-16 2018.

Sekertaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Stuart Ramalingam, mengaku bahwa pihaknya telah menghubungi Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) dan PSSI untuk menjaga keselamatan para pemainnya.

"Presiden FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin sudah membuat tindakan cepat dengan menghubungi Wakil Presiden PSSI, Joko Driyono dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria serta Sekjen AFF, Datuk Seri Azzuddin Ahmad selaku penyelenggara turnamen,” ujarnya, dikutip Berita Harian.

"Mereka bertiga menjanjikan tuan rumah dan penyelenggara akan memastikan keselamatan, dan memastikan jika Amirul sepenuhnya terjamin selama berada di Surabaya untuk menjalani laga Piala AFF 2018 U-16," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
54%