Liga Inggris

Mahrez Dipastikan Absen Bela Man City di Community Shield?

Senin, 30 Juli 2018 15:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Riyad Mahrez duel dengan Chris Richards Copyright: © Getty Images
Riyad Mahrez duel dengan Chris Richards

INDOSPORT.com – Pemain Manchester City, Riyad Mahrez, telah tertangkap kamera kembali ke Inggris dari tur pramusim mengenakan bantuan tongkat dan berpotensi tidak akan memperkuat klubnya di Community Shield.

Pemain asal Aljazair tersebut harus mengenakan sepatu pelindung pada kaki kirinya dan berjalan dengan bantuan dua tongkat saat tiba di bandara Manchester usai menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Minggu (29/17/18).

Dilansir Sports Mole, bukan tidak mungkin Mahrez akan absen melawan Chelsea dalam laga Community Shield 2018 yang digelar pada hari Minggu, 5 Agustus 2018 pukul 21:00 WIB.

Mahrez yang didatangkan dari Leicester City senilai 60 juta poundsterling atau Rp1,1 triliun awal bulan ini berjalan tertatih-tatih di Miami usai bertabrakan dengan Chris Richards.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, pemain sayap itu diketahui mengalami cedera ligamen ketika bermain di laga kemenangan 3-2 melawan Bayern Munchen pada akhir pekan ini.

Pep Guardiola sendiri mengatakan usai pertandingan melawan Bayern kemarin bahwa dirinya belum mengetahui rincian cedera yang dialami Mahrez namun khawatir tidak akan memulai musim ini.

Setelah menghadapi Chelsea sepekan kemudian City akan melakini debut Liga Primer Inggris musim ini melawan Arsenal.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT