Bursa Transfer

Wow! Pemain Ini Bolak-balik ke Mantan Timnya 4 Kali

Senin, 30 Juli 2018 15:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Four Four Two
Pemain Werder Bremen, Claudio Pizarro. Copyright: © Four Four Two
Pemain Werder Bremen, Claudio Pizarro.

INDOSPORT.COM – Selama 22 tahun kariernya di dunia sepakbola profesional, pemain ini sudah 4 kali kembali ke klub lamanya. Di usianya yang telah menginjak 39 tahun, ia kembali lagi ke klub tersebut.

Claudio Pizarro memutuskan kembali ke Werder Bremen setelah musim lalu bermain untuk FC Koln. Hal ini menjadi kali keempat pemain tersebut kembali ke Werder Bremen.

Dilansir dari Sport Bible, Pizarro pertama bergabung ke Werder Bremen pada 1999 dari Alianza Lima. Ia menghabiskan dua tahun di klub pertamanya di Eropa tersebut dengan catatan 29 gol dari 56 pertandingan

Bayern Munchen lantas tertarik memboyong pemain asal Peru. Ia membela Bayern Munchen selama enam musim sebelum akhirnya hengkang ke Liga Primer Inggris untuk membela Chelsea.

© Internet
Caption Copyright: InternetClaudio Pizarro.

Gagal menampilkan performa yang menjanjikan bersama The Blues, Pizarre dipinjamkan ke klub lamanya Werder Bremen. Ia akhirnya kembali lagi ke klub lamanya setelah sepuluh tahun lamanya meski berstatus sebagai pemain pinjaman.

Pizarro lantas dipermanenkan Werder Bremen dari Chelsea dan bermain selama tiga musim. Ia berhasil mencetak 43 gol dalam 77 pertandingan dan membuat Bayern Munchen lagi-lagi memboyongnya pada 2012.

Namun demikian, Pizarre kembali lagi untuk ketiga kalinya ke Die Werderaner pada 2015 sampai 2017. Akhirnya, kisah Romeo dan Juliet antara Pizarro serta Werder Bremen terulang musim ini.

Ia kembali lagi untuk keempat kalinya di usianya yang telah menginjak 39 tahun. Sungguh kisah perjalanan yang mengharukan.

Imam Nahrawi Terima Permintaan Maaf Menpora Malaysia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM