Bursa Transfer

4 Klub Top Inggris Rela Baku Hantam Untuk Dapatkan Bintang Inter Milan

Selasa, 31 Juli 2018 01:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Joao Mario dan Ivan Perisic. Copyright: © Getty Images
Joao Mario dan Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM – Pemain bintang Inter Milan, Joao Mario posisinya sedang terancam setelah Nerazzurri dikabarkan sedang mencari gelandang lain dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Dilansir dari Football Italia, melihat situasi tersebut, empat klub asal Inggris yakni West Ham, Wolves, Everton dan Bournemouth dikabarkan bersaing untuk mendapatkannya. 

Namun, tenggat waktu bursa transfer Liga Primer Inggris yang sekarang dimajukan menjadi 9 Agustus, membuat harapan klub-klub tersebut kecil untuk memboyong Mario. Apalagi Inter juga mematok harga yang cukup tinggi.

Nerazzurri dikabarkan baru mau melepas sang pemain, jika ada tawaran sekitar 40 juta euro (Rp672 miliar). Meski begitu, klub-klub tersebut masih berpeluang mendapatkan Mario dengan status pinjaman, dan bisa jadi opsi permanen akhir musim nanti.

Sebelumnya, Joao Mario sendiri sempat menjalani masa peminjaman ke West Ham United. Ia tampil sebanyak 13 kali di Liga Primer Inggris, dengan mencatatkan dua gol dan satu assist.

 

Wah, Ismed Sofyan tengah diterpa kabar tak sedap. Sang istri, Cut Rita dalam curhatnya di salah satu acara di televisi swasta membeberkan perbuatan sang suami yang menurutnya sudah empat kali ketahuan jalan dengan wanita lain. #ismedsofyan #persija #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.