Bursa Transfer

Inter Segera Dapatkan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid

Sabtu, 28 Juli 2018 22:13 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Prio Hari Kristanto
© Google
Sime Vrslajko Copyright: © Google
Sime Vrslajko

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan mengincar bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrasljko. Saat ini Nerazzuri sudah kedatangan lima pemain baru, namun sampai sekarang belum ada pemain yang bermain sebagai bek sayap kanan.

Dilansir dari Football Espana, Inter Milan melakukan pendekatan intensif dengan Atletico Madrid dan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan jasa Vrasljko. Inter akan mendatangkan Vrsaljko dengan meminjamnya selama semusim dengan klausul pembelian. 

Kesepakatan tersebut dipastikan akan rampung pada minggu depan. Vrsaljko sendiri masih berada di Kroasia dan menjalankan liburannya usai Piala Dunia 2018.

Selama Piala Dunia 2018, performa Sime Vrsaljko bersama Kroasia terbilang sangat baik, itulah yang membuat Luciano Spalleti tertarik untuk menmboyongnya agar bermain di Giuseppe Meazza. 

Vrsaljko sendiri mendapat dorongan dari rekan setimnya di Kroasia, Ivan Perisic dan Brozovic, agar dapat bermain bersama-bersama di Inter Milan.

 

Pelatih The Blues tengah mencari pemain posisi penyerang tengah untuk menggantikan Alvaro Morata. Namun sayangnya Cavani masih ditahan oleh PSG. #psg #chelsea #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%