Bursa Transfer

Barcelona Segera Datangkan Eks Chelsea

Sabtu, 28 Juli 2018 21:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Barcelona dikabarkan sedang mengincar eks pemain Chelsea, Domingos Quina. Dilansir dari sportskeeda, kabarnya raksaas Catalan itu sedang memulai pembicaraan soal pembelian pemain muda asal Portugal tersebut.

Quina saat ini masih membela tim U-23 West Ham United setelah meninggalkan Chelsea di musim panas 2016. Dia adalah pemain reguler Portugal U-19 dan telah menjadi tokoh kunci dalam perjalanan ke final UEFA U-19 Championships.

Saat di Chelsea, Quina bermain dengan cukup baik. Ia hampir dipromosikan ke tim U19. Namun, Chelsea malah mengontraknya sehingga ia kemudian pindah ke West Ham pada 2016.

Niat Barca untuk membeli Quina semakin terlihat jelas. Mereka sampai mengirim kepala bagian perekrutan pemain untuk  menyaksikan Quina bermain di final UEFA U-19 Championships, Minggu (29/07/18).

Menurut Sky Sports, Barca tampaknya tak menemui kendala untuk segera mendapatkan Quina. Apalagi, kontrak Quina dengan West Ham hanya tersisa satu tahun lagi.

Performa Quina terbilang cukup mengesankan. Sayangnya, ia belum pernah berhasil masuk ke tim pertama di West Ham. Sebenarnya ia pernah hampir mendapatkan kesempatan itu, tapi nyatanya Quina hanya duduk di bangku cadangan.

 

Pelatih The Blues tengah mencari pemain posisi penyerang tengah untuk menggantikan Alvaro Morata. Namun sayangnya Cavani masih ditahan oleh PSG. #psg #chelsea #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%