Liga Indonesia

Jadi Juara Paruh Musim, Gomez Ingin Pertahankan Tren Positif

Sabtu, 28 Juli 2018 20:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persib Bandung setelah Ezechiel mencetak gol. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persib Bandung setelah Ezechiel mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil menjadi pemuncak klasemen pada akhir putaran pertama Kompetisi Liga 1 2018 dengan mengoleksi 29 poin dari 17 pertandingan yang dilakoninya. 

Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, hasil yang didapat tim berjuluk Maung Bandung pada putaran pertama memang sesuai dengan harapan. 

Meski begitu, hasil tersebut menurut pelatih asal Argentina ini masih belum permanen. Karena tim lain masih bisa mengejar Persib di puncak klasemen pada putaran kedua nanti.

"Ekspektasi kita adalah melanjutkan tren positif dan terus berkembang ini baru setengah musim," kata mantan pelatih Johor Darul Takzim ini. 

Gomez menambahkan, untuk mempertahankan posisi tersebut, pasukannya harus bekerja keras lagi pada putaran kedua. Karena, jika tergelincir, maka tim lain bisa mengambil alih posisi tersebut. 

"Kami perlu lebih bekerja keras lagi. Kami sedang berada di jalan baik, kami harus meningkat dan berkembang," tegasnya.

Persib sendiri pada pertandingan perdana putaran kedua, akan menghadapi tuan rumah PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/07/2018). Skuat Maung Bandung saat ini sudah berada di Bantul untuk mempersiapkan diri. 

Tim kebanggaan Bobotoh itu sudah berada di Bantul sejak Jumat (27/07/2018), karena seusai menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (26/07/2018) Persib tidak pulang dulu ke Bandung. 

 

Pelatih The Blues tengah mencari pemain posisi penyerang tengah untuk menggantikan Alvaro Morata. Namun sayangnya Cavani masih ditahan oleh PSG. #psg #chelsea #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita olahraga terbaru di INDOSPORT.COM