Bola Internasional

Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-16 Turun dengan Pemain Pelapis?

Selasa, 31 Juli 2018 06:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Indonesia U-16 vs Filipina U16. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Indonesia U-16 vs Filipina U16.

INDOSPORT.COM - Tim Nasional Indonesia U-16 akan melakoni pertandingan lanjutan Grup A Piala AFF U-16. Skuat besutan Fakhri Husaini tersebut akan ditantang oleh Myanmar dipertandingan kedua pada Selasa (31/07/18) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi pembuktian bagi Timnas Indonesia U-16 untuk bisa meraih poin maksimal pada saat bermain di kandang sendiri.

Dengan dukungan luar biasa yang diberikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia, Timnas Indonesia U-16 diharapkan bisa menunjukan prestasi terbaik pada saat berlaga di Piala AFF U-16.

Menurut pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan jika skuatnya saat ini tengah mempunyai modal bagus jelang berhadapan dengan Myanmar di pertandingan kedua. Pasalnya, di laga pertama berhasil meraih kemenangan dengan skor telak atas Filipina.

“Kami sudah melupakan kemenangan di pertandingan pertama kami. Saat ini kami melakukan persiapan dan konsentrasi untuk pertandingan melawan Myanmar,” ujar Fakhri seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

“Saya katakan ke pemain, bahwa hasil pertandingan pertama harus segera dilupakan. Mereka harus tetap menginjak bumi. Ada pertandingan berikutnya yang harus kami hadapi,” kata Fakhri.

2