Liga Champions

Klopp Belum Move On dari Kekalahan Liga Champions?

Selasa, 31 Juli 2018 12:02 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © Getty Image
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sepertinya belum move on dari kekalahan tim besutannya di final Liga Champions 2017/18 saat dibekuk Real Madrid dengan skor 1-3. Ekspresi Klopp yang tidak terima akan kekalahan klubnya, terekam jelas dalam video yang direkam teman-temannya. 

Jurgen Klopp dan teman-temannya bertemu hanya beberapa jam setelah kekalahan The Reds di Kiev, Ukraina. Dalam video tersebut, beberapa teman Klopp mempersalahkan kiper Loris Karius yang membiarkan tiga gol dicetak para pemain Madrid, yakni Karim Benzema dan brace dari Gareth Bale.

Namun, video tersebut baru viral di kalangan penggemar Liverpool beberapa hari ini. Munculnya video itu seakan membuat Klopp belum melupakan kekalahan yang dialami oleh timnya. Tak ingin ada kesalahpahaman, pelatih asal Jerman itu pun memberikan tanggapannya.

"Setelah peluit akhir, saya tidak ingin membuat hidup saya susah. Saya tidak terbawa perasaan ketika kalah, saya pergi ke suatu tempat untuk beberapa waktu dan setelah itu tidak ada apa-apa lagi," kata Klopp dilansir Goal.Uk

“Anda harus melupakannya, Anda tidak bisa mengulang pertandingan itu lagi dan memprotes sebagaimana mestinya. Segalanya yang terjadi saat pertandingan sudah jelas," tutupnya.

Kekalahan di Kiev adalah kekalahan beruntun keenam bagi The Reds di putaran final, tetapi dia optimis untuk meraih kemenangan pada turnamen selanjutnya.

"Bersama Liverpool, kami tidak pernah merasa Kiev adalah langkah terakhir. Kami sedang berada dalam tahap perkembangan. Kami pernah tidak terkalahkan tapi kami bukan tim terbaik di dunia. Namun, kami memiliki gaya permainan khusus yang membuat kami menjadi tim yang sangat bagus," papar Klopp dengan optimis.

Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

 

Setelah dikocok ulang, berikut ini jadwal resmi Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT