Liga Indonesia

Oknum Bobotoh Lakukan Aksi Tak Terpuji pada Kiper PS TIRA

Selasa, 31 Juli 2018 07:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stadion GBLA tampak dipenuhi Bobotoh di laga Persib vs PSIS.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil meraih poin penting pada saat bertandang ke markas PS TIRA, di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (30/07/18) malam WIB. Laga PS TIRA vs Persib itu sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Maung Bandung.

Namun kemenangan Persib harus tercoreng dengan aksi memalukan yang dilakukan oleh para pendukungnya, Bobotoh. Mereka terlihat masuk ke dalam lapangan pada saat pertandingan tengah berlangsung.

Kejadian itu bermula pada saat penyerang asing Persib, Jonathan Bauman berhasil mencetak gol penalti di penghujung pertandingan babak kedua sekaligus menjadi gol penutup yang membawa Persib menang atas PS TIRA.

Setelah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, tampak terlihat segerombolan bobotoh masuk ke dalam lapangan merayakan gol tersebut.

Namun, ada salah seorang bobotoh terlihat melakukan aksi tak terpuji terhadap penjaga gawang PS TIRA, Syahrul Fadil. Dalam foto yang beredar di dunia maya, seorang oknum Bobotoh tersebut mengacungkan jari tengah ke hadapan wajah Syahrul .

12